Pemuda Harus Mampu Memberikan Kontribusi Terhadap Sumedang

Senin, 07 Januari 2013

Tim Futsal yang terdiri dari 21 Kecamatan se-Kabupatun Sumedang pagi tadi berkumpul untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan Sumedang Futsal Center atau lebih terkenal dengan sebutan SFC, Sabtu (5/1).

Acara pembukaan yang dimeriahkan oleh ketua PSSI Cabang Sumedang Ade Cinot, digelar di Gedung Futsal Surya Sakti, Jl. Angkrek Sumedang Kota. Turut hadir juga Ridwan Solichin selaku pembina dari SFC itu sendiri.

Dalam sambutannya Kang RinSo, sapaan akrab dari Ridwan Solichin yang lebih populer sebagai nomor urut 1 di ajang Pilbup Sumedang mendatang, menjelaskan bentuk kepeduliannya terhadap generasi muda saat ini.


Generasi muda Sumedang harus mampu memberikan kontribusi seoptimal mungkin terhadap Kabupaten Sumedang. “"Saya dukung ke olah ragaan di Kabupaten Sumedang dan berharap generasi muda mampu memberikan kontribusi terhadap Sumedang, karena saya juga fokus terhadap hal ini”, Kata Didi Jamhir memberikan pengarahan sesion tearkhir setelah pembagian hadiah di Gedung Futsal Surya Sakti,
SHARE THIS :

0 komentar:

Posting Komentar