Insya Allah "Sumedang Pasti Hurip"

Musywarah Pembentukan PJ TPS Partai dan Relawan Pasangan Nomor 1 Didi-Ridwan

Pembentukan PJ TPS Kecamatan : Ujungjaya, Buahdua,  Tomo, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Conggeang, Paseh, Cimalaka,
Hari kamis tanggal 24 Januri 2013 jam 9 pagi di Posko Bersama Pemenangan Didi-Rinso di Serang Kec. Cimalaka. Ir. Didi Ahmadi Djamhir, MT  melakukan musywarah pembentukan PJ TPS dari Partai dan Relawan yang dihadiri oleh Korcam, dan PJ TPS Kecamatan Ujung Jaya, Buahdua,  Tomo, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Conggeang, Paseh, Cimalaka, Di Posko Pemenangan Bersama di Tempat Ir. Ruhiyat Serang.


"Dibentuknya Muswawarah ini adalah pembentukan PJ TPS dan Saksi untuk pemenangan pasangan nomor 1 didi-rinso" kata Didi Ahmadi Djamhir

"Apa PJ TPS Pak Haji Didi? Kata salah seorang relawan dari Kecamatan Paseh.

Memang nampaknya relawan masih banyak yang belum mengerti apa itu PJ TPS yang mana pembentukan PJ TPS ini merupakan keinginan Ikatan Alumni ITB 81 dimana PJ TPS merupakan team sukses tingkat TPS dimana setiap PJ TPS di TPS masing-masing minimal bisa menarik 35-50 % jumlah jumlah penduduk dalam tingkat TPS secara tertulis (fakta real) pemenangan pasangan nomor 1 Didi-Rinso.

Pembentukan PJ TPS Kecamatan Sumedang Utara-Sumedang Selatan

Di hari yang sama acara dilanjutkan juga dengan session pembentukan PJ TPS dari Kecamatan sumedang Utara dan Kecamatan Sumedang Selatan jam 6 sore hari.

"Alhamdulillah cukup solid dan semua berjalan lancar semoga pasangan Nomor 1 Didi-Ridwan bisa lolos ke pemilihan Bupati sumedang perioda 2013-2018, saya mohon doa dan usaha para hadirin," kata Didi Ahmadi Djamhir.

Wallahu tabaroka wa ta'ala a'lam.(dediesmd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penayangan bulan lalu

Recent Posts