Musyawarah Pembentukan PJ TPS Di Kota Tanjungsari Pasangan Nomor 1 Didi-Ridwan

Senin, 28 Januari 2013

Hari Sabtu, 26 januari 2013 di Kota Tanjungsari team sukses Tanjungsari mengadakan pembentukan PJ TPS pemenangan pasangan pilbup nomor 1 Didi-Rinso yang bertempat di balai Pertemuan Kecamatan Tanjungsari Jalan Raya Tanjungsari Sumedang. Pembentukan PJ TPS di Kecamatan Tanjungsari di hadiri oleh PJ-TPS dan tokoh dari Kecamatan Cimanggung, Cikeruh, Tanjungsari, Sukasari, dan Pamulihan. Seperti halnya yang dilakukan di Posko pemenangan bersama Didi-Rinso di Serang cimalaka Sumedang. Antusias para PJ TPS dari tiap Kecamatan untuk pemenangan pasangan D1d1-R1nSo baik dari relawan dan partai cukup solid, terbukti banyaknya tokoh yang hadir dalam silaturahmi PJ TPS di Kota Tanjungsari yang berjumlah 413 orang.

“Kalau semua dihadirkan PJ TPS dari seluruh kecamatan di dapil ini, gedung pertemuan ini tidak cukup,” Kata Asep team relawan pasangan Didi-Rinso
sebagai pembawa acara Pembentukan PJ TPS di dapil ini kepada humas media center PkS Sumedang.

Didi Ahmadi Djamhir mengulas apa itu yang dimaksud dengan PJ TPs yaitu pemenangan real secara tertulis dari tiap TPS pasangan Didi-Rinso.
Di dalam silaturahmi ini Didi Ahmadi mengulas pula visi dan misinya dalam mencalonkan sebagai calon bupati sumedang perioda 2013-2018.

Akhir acara diakhir dengan penutupan do’a dan  photo-photo bersama korcam, kordes  Cimanggung,  Cikeruh, Tanjungsari, Sukasari, dan Pamulihan.

Barangsiapa di karunia semangat yang tinggi, insyaalloh akan hancurlah semua pagar angan di hadapannya,
dan ia akan menerjang semua kesulitan. semangat itu selalu membawanya maju dan melakukan lompatan-lompatan yang indah.  ia selalu aktif, dirinya tidak pernah diam hingga ia mendapatkan apa yang dicitakan,  dan meraih apa yang di inginkan. (dediesmd)

Barakalloohu fiekum
SHARE THIS :

0 komentar:

Posting Komentar