Membangun Keberdayaan Perempuan Perlu Konsen

Jumat, 11 Januari 2013

 Ridwan Solichin, Siti Kulsum Istri Didi Jamhir serta Ibu-ibu taklim sumedang kunjungi Netty Heryati Heryawan
Kemarin sejumlah Ibu-Ibu dari Sumedang Ridwan Solichin berangkat ke gedung pakuan tempat kediaman Netty Heryawan. Ibu ini berangkat bersama Istrinya Didi Ahmadi Djamhir, Siti Kulsum.

Rabu (09/01) gedung pakuan tempat kediaman Netty Heryawan di serbu ibu-ibu majelis taklim dari Sumedang. Sekitar 300 ibu-ibu yang tersebar dari 26 Kecamatan yang ada di Sumedang mendatangi istri Kang Aher dengan serentak.

Dengan niat bersilaturhmi serta meminta pengarahan dari istri Gubernur Jabar ini, ibu-ibu yang hadir didampingi Kang RinSo tampak antusias, terlihat ketika beres acara minta foto bareng bersama Netty.

Ditengah acara juga terlihat ketika Oom, salah satu peserta berpendapat mengenai figur Netty. “Netty Heryawan adalah perempuan cerdas, ramah, pinter dan rendah hati. Maka sangat pantas beliau mendampingi Pa Gubernur. Saya denger mau dicalonkan lagi? saya mendo’akan semoga ia jadi Gubernur lagi.” tutur ibu yang pernah menjalankan ibadah haji dengan nada polos.

Disamping itu juga, Ridwan Solichin berpendapat dan mengapresiasikan kepeduliannya terhadap kaum ibu yang ada di Sumedang. “PKS punya konsen dalam membangun keberdayaan perempuan, sabagai buktinya kita punya program daerah Rumah Keluarga Indonesia (RKI),” kata Ridwan yang kini tengah menyalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sumedang dengan nomor urut 1.
SHARE THIS :

0 komentar:

Posting Komentar