Doni Kusuma Turut Memeriahkan Karnaval Pasangan Nomer 1

Selasa, 08 Januari 2013

Doni Kusuma Turut Memeriahkan Karnaval Pasangan Nomer 1. Cabup dan cawabup Sumedang melakukan karnaval di bawah rintik hujan, Minggu (6/1/2013). Namun mereka tetap semangat menaiki kendaraan lengkap dengan atribut dan tak lupa menebar senyum kepada siapa saja yang dilewatinya di sepanjang rute karnaval di wilayah Sumedang kota.



Karnaval dimulai pada pukul 10.00 WIB setelah semua pasangan menandatangani deklarasi kampanye damai di Alun-alun Sumedang. Karnaval ini disambut antusias oleh seluruh warga Sumedang yang sudah bersiap-siap menonton karnaval dan ingin melihat cabup cawabup Sumedang yang akan bertarung dalam pilbup nanti.

Karnaval diikuti oleh sekitar 70 kendaraan roda empat. Panjang iring-iringan karnaval mencapai 150 meter. Rute karnaval yaitu Jalan P Geusan Ulun, Mayor Abdurachman, Prabu Tajimalela, Kebon Kalapa, Rancapurut, Tegalkalong, Talun, Kebonkol dan Alun-alun Sumedaang.

Warga masyarakat kota Sumedang mengenal Didi Ahmadi Djamhir yang memakai baju salur (sadaya dulur) baik itu teman sekolah sewaktu sD, SMP dan SMA juga warga lainnya karena Didi Djamhir asli pituin Sumedang dari Gg lengkeng.  Pasangan Didi-Rinso ini di dampingi oleh Doni Kusuma karena Didi Ahmdi DJamhir telah mengenal Doni Kusuma sewaktu masih bertugas di BAPPEDA Tanggerang.


"Kang Didi teh temen saya dari dulu, sejak Kang Didi Masih bertugas di BAPPEDA Tanggerang," Kata Doni Kusuma.

"Potensi Kang Didi untuk memajukan Sumedang kelihatan sangat potensil karena Kang Didi berhasil memajukan Kota Tangerang dan Kota Cimahi, perhatian terhadap masyarakat Sumedangnya itu bagus sekali Mudahan-mudahan bisa memajukan Sumedang dari segi apapun sebagai kota kelahirannya," kata Doni Kusuma sebelum berangkat karnaval di Hotel Dasa Putra Sumedang ketika diwawancari sebelum berangkat karnaval.
Kang Didi Di BAPPEDA CIMAHI bersama Doni Kusuma
Pamugi semangat, rojongan tur upaya maksimal ulah ngendoran.......... tetep maksimal sadayana............! Kata Donny Kusuma.(2 Mei 2012)

SHARE THIS :

0 komentar:

Posting Komentar