Kampanye Terakhir Pasangan Didi-RinSo kampanye Terbuka di Pacuan Kuda Sumedang

Rabu, 20 Februari 2013

Di hari terakhir pasangan Didi-RinSo kampanye terbuka di Sumedang Selatan dan Utara, berkumpul di 'PACUAN KUDA' sekitar jam 10. Kampanye Terakhir ini pasangangan D1d1-R1nSo Warga Kabupaten Sumedang berdatangan dari berbagai Wilayah Kecamatan di Kabupaten Sumedang. Selain itu dalam Kampanye terakhir dimeriahkan juga oleh kedatangan artis Jojon, Dony Kesuma, Paramitha Rusadhi dan Oni S.O.S.

Pasangan yang bernomor satu satu ini diikuti 50 puluhan mobil, truk dan juga motor ratusan pendukung ikut arak-arakan dalam kampanye terakhirnya. Warga Kota Sumedang, kecamatan Sumedang Utara dan Selatan antusias sekali melihat pasangan yang bernomor satu ini sambil mengacungkan jempol atau telunjuk sebagai support terhadap Pasangan Didi-Rinso.


Untuk warga Sumedang kami Didi-RinSo berserta tim pasangan Didi Rinso menghaturkan beribu maaf :
- Bila Jalan terganggu.
- Tidak Mematuhi peraturan rambu-rambu lalu-lintas.
- Tidak Menjaga kebersihan dan ketertiban
Dan ucapan terima kasih kepada anggota Jajaran Polres Sumedang dan Segenap Panwaslu dari tiap kecamatan yang telah banyak membantu.

Tong Hilap dina waktosna ping 24 Februari 2013, hayu bray anu dilembur tur di kota coblos nomor HIJI Kang Didi Djamhir - Kang Ridwan Solichin, Hijikeun tekad jeung niat rempug jukung babarengan Insya Allah "Sumedang Hurip Ngajadi"

SHARE THIS :

0 komentar:

Posting Komentar